-->

Advertisement

KS

Relawan Puan Bersama MH Said Abdullah Bagikan Ribuan Nasi Kotak untuk Masyarakat Sumenep

inidata.id - Relawan Puan Maharani bersama MH. Said Abdullah di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur, membagikan sebanyak 2 ribu nasi kotak kepada masyarakat pada hari Senin, 16 Agustus 2021.

Dapur Puan di Sumenep

Gerakan bertajuk 'gotong-royong melawan Covid-19' tersebut akan berlangsung selama satu bulan penuh, yakni dimulai tanggal 16 Agustus hingga 16  September 2021 mendatang. Total 60.000 nasi kotak yang akan dibagikan kepada masyarakat di sejumlah kecamatan di Kabupaten Sumenep.

"Untuk tahap-tahap selanjutnya, insya Allah masih menunggu perkembangan dan animo atau tanggapan dari masyarakat," kata Koordinator Dapur Puan di Sumenep, Abe Alzael.

Hari ini, sebanyak 2.000 nasi kotak dibagikan di sejumlah desa di Wilayah Kecamatan Bluto. Ribuan nasi kotak itu dibagikan dengan cara door to door ke rumah-rumah warga, agar pembagian tersebut tepat sasaran.

"Pembagian nasi kotak ini kita langsung 'door to door' atau mendatangi langsung ke rumah warga, agar tepat sasaran dan benar-benar diterima oleh masyarakat yang membutuhkan," katanya.

Dia menyampaikan, bahwa pembagian ribuan nasi kotak tersebut diutamakan kepada lansia, petani, dan warga yang terdampak PPKM. 

"Kita mungkin tidak bisa menyelesaikan persoalan yang diakibatkan oleh PPKM, tapi paling tidak kita bisa sedikit membantu meringankan beban mereka," ucapnya.

Related Posts

Posting Komentar

Kiri Ads

NA

Subscribe Our Newsletter