-->

KS

Intermezo Kehidupan

inidata.id - Ngga tau lah seperti apa teori bisnis itu. Hari hari ini kita jalani saja. Benar benar berada di kehidupan nyata. Jatuh bangun. Kadang berdiri tegak, tapi kadang tiarap. Bahkan tersungkur. 

Setelah Om dan Tante membaca artikel ini bisa mendukungnya dengan cara nyawer melalui tombol di bawah:

Dukung Inidata.id tetap ada

Sebagaimana diunggah akun Facebook Dedy Armayadi, menyenangkan kalau duit proyek cair. Atau penjualan hari itu meningkat pesat. Sedih ketika cost operasional membengkak dan tagihan supplier menumpuk. 

Sementara tagihan ke klien macet, belum dibayar-dibayar. Atau penjualan yang masuk kecil bahkan kosong melompong. Sedih ketika tertipu supplyer dan lain lain.

Everiday. Ya, setiap hari ketemu masalah. Kesulitan kesulitan. Kadang merasa sendiri menyelesaikan satu persatu masalah itu. Berusaha menutupi ke rekanan bisnis, karyawan bahkan orang rumah. Biarkan saja mereka tetap bahagia tanpa tahu penderitaan kita. Yang bisa menimbulkan kekhawatiran yang berlebihan.

Tetapi banyak sekali hal menyenangkan di sini. Misalnya, kita cukup senang melihat karyawan bekerja... Memberikan penghasilan dari jerih payah dan keringat mereka.

Ya anggap saja kita sudah sukses. Bisa menciptakan lapangan kerja. Meskipun mimpi mimpi di bisnis ini belum semuanya terwujud, bahagia rasanya bisa memberikan mereka penghidupan.

Kesenangan lain, tentu saja kita bisa memenuhi nafkah keluarga dari usaha kita sendiri. Keringat sendiri. Membangun perusahaan sendiri. 

Setelah Om dan Tante membaca artikel ini bisa mendukungnya dengan cara nyawer melalui tombol di bawah:

Dukung Inidata.id tetap ada

Sembari tetap memegang prinsip. Biar lah perusahaan nya kecil. Tapi gak pernah telat bayar gaji.... Hehehe...

Itu lah warna warni di bisnis ini. Penuh suka duka. Kadang kadang campur aduk setiap harinya. Jadi teringat, kata teman ku dulu... Ah ini lah yang dinamakan. Intermezo kehidupan.



Related Posts

Posting Komentar

Kiri Ads

NA

Advertisement

Subscribe Our Newsletter