-->

KS

Tim ACT-MRI Kalimantan Barat Gelar Pangan Murah di Pontianak Barat

inidata.id - “Alhamdulillah pada Sabtu, 30 Oktober 2021, tim ACT-MRI Kalimantan Barat melakukan aksi Operasi Pangan Murah (OPM) yaitu paket pangan murah diperuntukan kepada masyarakat prasejahtera yang ada di Kota Pontianak,” kata Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap Kalimantan Barat, Dwi Fajar Ramadhoni.

Setelah Om dan Tante membaca artikel ini bisa mendukungnya dengan cara nyawer melalui tombol di bawah: 

 Dukung Inidata.id tetap ada

Dia menyampaikan kegiatan ini adalah program nasional yang dilakukan di seluruh Cabang Aksi Cepat Tanggap.


Dalam program ini masyarakat dapat membeli bahan pokok sesuai kebutuhan dengan harga yang terjangkau. Sehingga dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutahan pangannya.

Camat Pontianak Barat, Ibrahim, mengucapkan terima Kasih kepada pihak ACT Kalbar dan seluruh mitra/donatur yang telah menyelenggarakan kegiatan itu.

“Insya Allah program ini bermafaat bagi warga kami yang membutuhkan," kata dia.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kalbar HM Basri mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Dia berharap. semoga seluruh elemen masyarakat dapat terus berkolaborasi dan berkontribusi dalam menyelesaikan persoalan-persoalan bangsa.

Setelah Om dan Tante membaca artikel ini bisa mendukungnya dengan cara nyawer melalui tombol di bawah: 

 Dukung Inidata.id tetap ada

“Semoga tidak hanya melalui progam OPM ini tapi juga di program-program kemanusiaan lainnya,” kata dia.

Aini salah satu penerima manfaat program ini mengaku bersyukur. "Alhamdulillah. Terima kasih. Adanya potongan harga paket pangan ini dapat meringankan kebutuhan pangan kami sehari-hari". “Melalui pesan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat dermawan yang telah mendukung program ini melalui doa dan donasi terbaiknya. Insya Allah, sedikit yang kita keluarkan, akan sangat bermakna bagi mereka yang mendapat manfaatnya,” kata Ani.

(*)



Related Posts

Posting Komentar

Kiri Ads

REKOMENDASI

NA

Advertisement

Subscribe Our Newsletter