Freshworks Perluas Strategi Kecerdasan Buatan Freddy dengan Model . .

- Sabtu, 25 Maret 2023 | 23:26 WIB
Ilustrasi ChatGPT (Pixabay)
Ilustrasi ChatGPT (Pixabay)

Inidata.id - Freshworks Inc (NASDAQ: FRSH) mengumumkan penyempurnaan percakapan baru berbasis GPT untuk asisten bertenaga AI buatan Freshworks, Freddy.

Menggunakan ChatGPT OpenAI dan model bahasa besar yang mendasarinya, kemampuan AI generatif terbaru dari Freddy membantu berbagai profesional yang menghadapi pelanggan bekerja lebih cepat, lebih cerdas, dan lebih efektif.

Agen layanan pelanggan merespons dengan cepat pelanggan dan karyawan dengan nada yang tepat, pemasar membuat salinan yang lebih menarik dalam waktu singkat, dan tenaga penjualan membuat email yang kuat yang memikat calon pelanggan.

Baca Juga: Resep Es Blewah yang Segar dan Simpel untuk Takjil Berbuka Puasa

“Kami telah melakukan investasi yang signifikan dalam strategi AI kami selama lima tahun terakhir untuk meningkatkan produktivitas agen dan pengalaman pelanggan mereka. Pembaruan Freddy terbaru menggunakan model bahasa besar GPT terbaru memberikan nilai lebih pada pengalaman ini,” kata Prakash Ramamurthy, Chief Product Officer di Freshworks. “Kami secara mendasar mengubah cara pelanggan Freshworks berinteraksi dengan produk kami melalui lebih banyak percakapan dan lebih sedikit klik”.

AI percakapan akan disematkan melalui Freddy di seluruh rangkaian produk pelanggan dan karyawan Freshworks.

Agen dukungan pelanggan akan memberikan penyelesaian masalah lebih cepat dan melakukan percakapan berkualitas lebih tinggi dengan pelanggan.

Baca Juga: Resep Kolak Pisang Kolang Kaling yang Manis dan Creamy, Takjil Berbuka Puasa di Hari Pertama Ramadan

Pemasar akan menerima segmentasi pelanggan yang cerdas dan konten email yang dioptimalkan untuk memaksimalkan kemanjuran kampanye.

Penjual akan menutup lebih banyak transaksi melalui rekomendasi peluang dengan potensi tertinggi.

Pelanggan Freshworks yang berpartisipasi dalam program beta AI Freddy dapat:

Ringkas Percakapan

Agen pendukung yang menggunakan Freshchat dapat melihat ringkasan percakapan pelanggan secara otomatis untuk mendapatkan konteks, daripada membaca seluruh percakapan sebelum merespons.

Ulangi Respons

Halaman:

Editor: Maryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X