• Sabtu, 28 Mei 2022

Ada Pangan Murah Bulan Puasa Ramadhan dan Idul Fitri di Kalimantan Barat, Cek Lokasinya di Sini

- Rabu, 13 April 2022 | 18:31 WIB
Pangan murah bulan Ramadhan ini inidiharapkan masyarakat yang ada di Kota Pontianak, Kalimantan Barat dapat membeli bahan pangan dengan harga yang sangat terjangkau. (Inidata.id)
Pangan murah bulan Ramadhan ini inidiharapkan masyarakat yang ada di Kota Pontianak, Kalimantan Barat dapat membeli bahan pangan dengan harga yang sangat terjangkau. (Inidata.id)



Inidata.id - Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melalui Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Barat menggelar pangan murah dalam rangka hari besar keagamaan nasional, puasa Ramadhan, dan menyambut Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Baca Juga: Manfaat Pembentukan TP2DD Kubu Raya: Ekosistem Digital

Baca Juga: Digitalisasi Seluruh Sektor di Kubu Raya, Sekda Yusran: Diskominfo Segera Perluas Jaringan

Gelar pangan murah dihadiri dan dibuka langsung oleh Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Barat, Lismaryani, didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Barat Heronimus Hero, Ketua DWP Provinsi Kalbar Windy Prihastari, serta Direktur Buah dan Florikultura Kementerian Pertanian RI Liverdi Lukman di halaman kantor Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Barat Jalan Ali Anyang Nomor 17, Kelurahan Sungai Bangkong, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak.

"Kegiatan pangan murah ini merupakan wujud komitmen pemerintah dalam membantu masyarakat agar bisa membeli bahan pangan dengan harga yang sangat terjangkau," kata Penasihat DWP Provinsi Kalimantan Barat, Lismaryani hari ini.

Harga Terjangkau

Dengan digelarnya pangan murah seperti ini, diharapkan masyarakat yang ada di Kota Pontianak dapat membeli bahan pangan dengan harga yang sangat terjangkau.

Para ibu rumah tangga yang berbelanja dalam gelar pangan murah ini diimbau untuk menggunakan sendiri produk-produk yang dibeli dan bukan untuk dijual kembali.

"Dinas Ketahanan Pangan sudah mendata KTP dan KK. Artinya, semua yang berbelanja di sini sudah ditentukan dari segi jumlah dan jenis bahan pangannya, seperti, beras, gula, telur, minyak goreng, daging beku, bawang merah dan putih, serta bahan-bahan pangan lainnya," kata Lismaryani.

Baca Juga: Pentingnya Ruang untuk Anak Berlatenta Khusus, SOINA: Potensi Mereka Miliki Berbeda

Halaman:

Editor: Fatul Birri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X