• Sabtu, 28 Mei 2022

Tata Cara Bangkitkan Ekonomi Warga Pelaku UMKM Pontianak di Tengah Ramadhan

- Sabtu, 16 April 2022 | 02:03 WIB
Lokasi pusat jualan takjil Ramadhan di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. (Inidata.id)
Lokasi pusat jualan takjil Ramadhan di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. (Inidata.id)

Inidata.id - Lokasi pusat jualan takjil di depan minimarket Alma Jalan Sepakat 2, Kelurahan Bansir Darat, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat ramai didatangi warga yang hendak mencari kue untuk berbuka puasa Ramadhan.

Kue-kue Ramadhan yang dijual di sana dapat mereka bawa pulang secara gratis setelah diborong Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono.

Bersama Evan, YouTuber pemilik akun hobby makan, Edi Rusdi Kamtono mendatangi pusat jajanan takjil Ramadhan yang merupakan kue-kue titipan warga yang dijual di sana.

Baca Juga: Tata Cara Terkini Wujudkan Kota Layak Anak Pontianak

Tidak hanya jajanan takjil Ramadhan, dua kios ayam geprek yang berada di depannya juga diborong Evan dan Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono.

Pedagang minuman untuk berbuka puasa di sebelah minimarket pun kecipratan dagangannya diborong habis untuk dibagikan gratis kepada warga.

Hanya dalam hitungan menit setelah Bang Evan mengumumkan lewat story akun Instagramnya, Hobby Makan, bahwa makanan-makanan tersebut gratis, seketika ludes dibawa pulang warga yang berbondong-bondong ke lokasi itu

Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mengatakan, awalnya ia memang hendak keluar rumah untuk membeli takjil Ramadhan.

Secara kebetulan, Evan hobby makan menghubunginya via telepon mengajak berburu takjil Ramadhan untuk diborong dan dibagi-bagikan gratis kepada warga.

Halaman:

Editor: Maryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X