• Minggu, 29 Mei 2022

Berbagi Berkah Bulan Ramadhan 2022 YBM PLN UP3 Sanggau: Tali Asih untuk Anak Yatim dan Dhuafa

- Jumat, 22 April 2022 | 20:40 WIB
Tali asih untuk 100 orang anak yatim piatu, dan bantuan paket sembako untuk 110 orang Kaum Dhuafa di Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat. (Inidata.id/Fatul Birri)
Tali asih untuk 100 orang anak yatim piatu, dan bantuan paket sembako untuk 110 orang Kaum Dhuafa di Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat. (Inidata.id/Fatul Birri)

Inidata.id - Melalui program berbagi berkah Ramadhan 2022, PLN UP3 Sanggau, Kalimantan Barat menyerahkan santunan tali asih untuk 100 orang anak yatim piatu, dan bantuan paket sembako untuk 110 orang kaum dhuafa di Kabupaten Sanggau dan sekitarnya.

Penyerahan santunan tali asih dan bantuan senilai Rp48.000.000 ini dilaksanakan secara simbolis di Surau An-Nur PLN UP3 Sanggau.

Manager PLN UP3 Sanggau, Muhammad Isra, bilang bantuan dan santunan tali asih yang diberikan merupakan wujud kepedulian karyawan PLN UP3 Sanggau terhadap lingkungan sekitar, serta turut berbagi kebahagiaan dan keberkahan pada bulan suci Ramadhan 2022.

Baca Juga: Kapal Ferry Penyeberangan Bardanadi-Siantan Pontianak Beroperasi, Jembatan Nusantara: Memperlancar

"Dana bantuan yang diberikan berasal dari zakat profesi seluruh karyawan PLN yang muslim yang dipungut sebesar 2,5 persen tiap bulannya,"kata dia hari ini.

Dia berharap, melalui bantuan tali asih yang diberikan dapat membantu mengurangi beban hidup anak-anak yatim piatu serta kaum Dhuafa, agar mereka dapat lebih fokus dalam melakukan ibadah selama bulan Ramadhan 2022.

Ucap Syukur

Abang Mastar (69) warga Jalan PH Sulaiman Kabupaten Sanggau, mengucap syukur atas bantuan tali asih yang telah YBM PLN berikan.

Baca Juga: Informasi Terkini Kapal Ferry Penyeberangan Bardanadi-Siantan Pontianak Beroperasi

Halaman:

Editor: Fatul Birri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X