• Kamis, 7 Juli 2022

Mengenal LUNAR, Produk dalam Negeri Siap Membangun Kalimantan

- Rabu, 25 Mei 2022 | 15:38 WIB
Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, merinci hal ini adalah bentuk dukungan pemerintah setempat atas hadirnya produk dalam negeri, LUNAR.  (Inidata.id)
Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, merinci hal ini adalah bentuk dukungan pemerintah setempat atas hadirnya produk dalam negeri, LUNAR. (Inidata.id)

Inidata.id - Hari ini, Rabu, 25 Mei 2022 PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP) siap mencatatkan torehan baru dalam perjalanannya. Pabriknya yang keempat dan berlokasi di Pontianak, Kalimantan Barat ini meluncurkan merek LUNAR untuk rangkaian produk dari PT BLKP.

“Dan rangkaian produk bermerek LUNAR seperti: Spandek, Genteng Metal, Truss, serta Hollow sudah siap dipasarkan untuk wilayah Pontianak dan Kalimantan Barat,” kata Founder BLKP, Toni, disitat dalam pesan digitalnya yang diterima di Kota Pontianak.

Baja Ringan

Founder BLKP, Toni, beserta putra keduanya Justin Halim dan yang juga Direktur BLKP itu berkata, hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen nyata PT BKLP dalam membangun bangsa.

Baca Juga: Tata Cara Cegah Penyakit di Kalimantan Barat: Melalui Perilaku Hidup Bersih dan Sehat

Dia merinci, berdiri sejak tahun 2003 di PekanbaruRiau, PT BLKP yang merupakan perusahaan bidang manufaktur bahan bangunan dengan bahan baku baja ringan ini telah berhasil membuktikan diri sebagai produsen penyedia produk-produk berbahan dasar baja ringan berkualitas.

“Bervisikan untuk menjadi perusahaan manufaktur atap dan baja ringan terdepan berskala nasional. PT. BLKP bisa dengan cepat bertumbuh pesat dan sukses menghasilkan beragam produk rangka, atap, serta lantai dengan kualitas serta keunggulannya yang terjamin, dan telah tersertifikasi SNI,” kata dia.

Dia bilang, konsistensi dan komitmen yang tinggi dalam kinerjanya, telah membuat PT BLKP bertumbuh besar, seiring dengan misi dari PT BLKP itu sendiri.

“Ini bisa dilihat dari rekam jejak perjalanan PT BLKP mulai dari pendirian pabrik pertama di Riau, pada tahun 2003. Pengembangan bisnis dengan beberapa model mesin roll forming di tahun 2005,” kata dia.

Halaman:

Editor: Maryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X