• Kamis, 7 Juli 2022

Informasi Yummykitchen: Jangan Lupa Orang Indonesia Ngopi Pagi

- Rabu, 22 Juni 2022 | 20:21 WIB
Informasi Yummykitchen: Jangan Lupa Orang Indonesia Ngopi Pagi. ( Yummykitchen)
Informasi Yummykitchen: Jangan Lupa Orang Indonesia Ngopi Pagi. ( Yummykitchen)

Inidata.id - Yummykitchen merupakan Cloud Kitchen terbesar di Indonesia. Bergerak untuk membantu pengembangan usaha F&B lebih efektif dengan modal minim.

Kini outlet Yummykitchen telah tersebar di kota besar sebanyak 100 lokasi sekitar Jabodetabek.

Yummykitchen menjadi solusi ekspansi penambahan cabang tanpa mengeluarkan modal besar dalam kebutuhan membangun gedung.

Baca Juga: Ini Data Pupuk Indonesia: Salurkan 55 Ribu Ton Pupuk Bersubsidi di Kalimantan Barat

"Yummykitchen pada semester 1 tahun 2022 mengalami kenaikan pendapatan 2,5x lipat dari tahun sebelumnya pada periode yang sama,” kata Marbio Suntanu selaku Chief Commercial Officer Yummy Corp disitat dalam pesan digitalnya Rabu (22/6/2022).

“Ini bukan hanya dikarenakan penambahan outlet (Yummykitchen) tetapi juga dikarenakan oleh berkembangnya ragam jenis makanan dari brand partners kami. Jangan lupa orang Indonesia makannya: Breakfast, Lunch, Dinner, Snacks siang, Snacks sore, Snack malam, ngopi pagi, boba siang, nge-teh sore, dan tak kunjung berhenti,” kata Marbio Suntanu menambahkan.

Lini Bisnis

Tahun 2022 ini, Yummykitchen selaku lini bisnis cloud kitchen dari Yummy Corp menawarkan 2 service untuk para pelaku bisnis fnb yaitu BMS (Brand Management Service) yaitu Layanan Yummykitchen bagi pengusaha F&B yang lebih praktis dan anti ribet. Dengan bergabung menggunakan layanan BMS yang perlu dilakukan yaitu mengirim bahan baku saja dan tentunya akan mendapatkan marketing support untuk setiap brand.

Tim operasional, properti, dan alat dapur telah disediakan oleh Yummykitchen. Bahkan disediakan karyawan untuk memproses makanan/minuman-mu sampai ke customer.

Halaman:

Editor: Maryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X