• Selasa, 16 Agustus 2022

Tips Terkini: 3 Cara Daftar Program Subsidi Tepat Guna di Mypertamina.id

- Selasa, 19 Juli 2022 | 18:22 WIB
Tips Terkini: 3 Cara Daftar Program Subsidi Tepat Guna di Mypertamina.id di Kalimantan Barat. (Inidata.id)
Tips Terkini: 3 Cara Daftar Program Subsidi Tepat Guna di Mypertamina.id di Kalimantan Barat. (Inidata.id)


Inidata.id - Berikut adalah tips terkini 3 cara daftar program subsidi tepat guna melalui Mypertamina.id.

Nah, baru-baru ini bersama mahasiwa Pertamina memuka booth subsidi tepat guna di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Pertamina bilang, tingginya antusias masyarakat dalam pendaftaran program subsidi tepat guna di 14 kabupaten dan kota sejak 1 Juli 2022 lalu, membuat PT Pertamina Patra Niaga pun melakukan perluasan pendaftaran salah satunya di kota Pontianak.

Baca Juga: Tips Terkini: 3 Cara Menjaga Kesehatan Mental Anda, Nomor 3 Bikin Geleng Kepala

Pertamina bersama mahasiswa dari berbagai organisasi kemahasiswaan, membuka both layanan pendaftaran program subsidi tepat guna di seluruh SPBU yang berada di Kota Pontianak. Selain di SPBU, juga dibuka both pendaftaran di lokasi organda di Kota Pontianak.

Booth pendaftaran program subsidi tepat guna disediakan untuk mempermudah masyarakat yang hendak mendaftarkan kendaraannya agar memperoleh BBM subsidi. Dimulai sejak senin (18/7/2022) rencana booth pendaftaran akan terus dibuka hingga akhir bulan Juli 2022.

Dalam pelaksanaannya, mahasiswa dari berbagai organisasi turut mengambil peran untuk menjaga saluran distribusi BBM subsidi supaya tepat guna dan tepat sasaran. Apresiasi disampikan oleh Sales Area Manager PT Pertamina Kalimantan Barat, Ahmad Rifqi.

“Terima kasih atas andil yang diberikan kawan-kawan mahasiswa dalam menjaga penyaluran BBM bersubsidi ini,” kata Achmad Rifqi.

Hak Masyarakat

Dia bilang, program subsidi tepat guna merupakan upaya melindungi hak masyarakat kurang mampu untuk memperoleh subsidi yakni Pertalite dan Solar.

Halaman:

Editor: Fatul Birri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

How to Grow Pontianak City's Economy Sustainably

Minggu, 31 Juli 2022 | 22:11 WIB
X