• Selasa, 16 Agustus 2022

Begini Penampakan Alat Kamuflase Google Pixel 6A Penghapus Ajaib

- Minggu, 24 Juli 2022 | 22:18 WIB
Google Pixel 6a (Google )
Google Pixel 6a (Google )

Inidata.id - Beginilah penampakan alat penghapus ajaib pintar Google memulai debutnya di Pixel 6 dan 6 Pro.

Ini adalah fitur pengeditan yang dirancang untuk menghapus orang atau objek yang tidak Anda inginkan di latar belakang foto Anda.

Mempertimbangkan bahwa itu sangat mudah digunakan, hasilnya baik-baik saja, tetapi itu jelas tidak membuat adobe gulung tikar dalam waktu dekat.

Baca Juga: Badai Bisa Melanda Facebook, Kok Bisa? Cek Fakta Selengkapnya di Sini

Tetapi dengan Pixel 6A — dan segera hadir di 6 dan 6 Pro — Google telah menambahkan fungsi Magic Eraser baru yang lebih saya sukai daripada alat penghapus standar: Kamuflase. Penggunaannya juga mudah, dan hasilnya jauh lebih konsisten.

Magic Eraser bekerja sedikit seperti isi sadar konten Photoshop. Anda membuat pilihan, dilansir dari Theverge kemudian menggunakan informasi dari gambar di sekitarnya untuk menghapus subjek yang tidak diinginkan dan mengisi area tersebut. Dengan subjek tertentu, terutama jika mereka diisolasi dari objek lain dalam gambar Anda, ini bekerja dengan cukup baik.

Cara Mengisi

Mengingat bahwa sebagian besar foto dilihat pada (relatif) layar kecil akhir-akhir ini, hasilnya terlihat lumayan. Tetapi jika objek yang ingin Anda hapus tumpang tindih dengan elemen gambar lainnya, gambar akhir tidak akan terlihat bagus.

Lebih sulit bagi sistem untuk menebak dengan baik tentang cara mengisi ruang yang tertinggal, dan itu dapat membuat beberapa artefak yang tampak aneh yang merupakan gangguan yang lebih besar.

Halaman:

Editor: Maryadi

Sumber: Theverge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

How to Grow Pontianak City's Economy Sustainably

Minggu, 31 Juli 2022 | 22:11 WIB
X