• Kamis, 6 Oktober 2022

Cerita Ida: Senang Dapat Cabai Rawit di Pasar Murah Pontianak dari Edi Kamtono, Kok Bisa?

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:54 WIB
Cerita Ida: Senang Dapat Cabai Rawit dari Edi Kamtono. (Inidata.id)
Cerita Ida: Senang Dapat Cabai Rawit dari Edi Kamtono. (Inidata.id)

Inidata.id - Wajah wanita itu semringah. Ida Hariyati, nama lengkapnya. Wanita berusia 45 tahun menerima cabai rawit dalam kemasan packing yang diberikan langsung oleh Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono saat meninjau pasar murah dalam rangka HUT RI ke-77 di Halaman Kantor Camat Pontianak Barat pada Selasa (9/8/2022).

"Alhamdulillah, saya memang ke pasar murah ini ingin membeli bahan kebutuhan pokok, dan tidak menyangka Pak Wali Kota hadir di sini dan membelikan cabai rawit," ucap Ida di Kecamatan Pontianak Barat, Kalimantan Barat.

Awalnya, Ida mengunjungi pasar murah ini untuk berbelanja kebutuhan pokok yang dijual di sini, seperti beras, gula dan cabai rawit.

Baca Juga: Inovasi Pojok: Persiapan Tes Peminat Tinggi, Disperpusip Pontianak Hadirkan Layanan Ini, Apa Fungsinya?

Ida pun mengetahui informasi adanya pasar murah melalui media sosial.

"Syukur ada pasar murah sehingga kami sangat terbantu karena harganya lebih murah dari pasaran," ucap Ida, yang merupakan ibu rumah tangga yang berdomisili di Kecamatan Pontianak Barat ini.

Jamin Ketersediaan Kebutuhan Pokok

Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mengklaim, pasar murah dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI ini untuk menjamin ketersediaan kebutuhan pokok makanan bagi warga Kota Pontianak.

Dengan harga yang relatif murah, dia berharap warga terbantu dengan tersedianya berbagai bahan kebutuhan pokok yang dijual di pasar murah.

Halaman:

Editor: Maryadi

Sumber: Inidata.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X