• Kamis, 8 Desember 2022

Pertamina Ajak Masyarakat Berhak Dapatkan BBM Bersubsidi Daftar Melalui Subsiditepat.mypertamina.id

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 16:12 WIB
Pertamina Ajak Masyarakat Berhak Dapatkan BBM Bersubsidi Melalui Subsiditepat.mypertamina.id. (Pertamina)
Pertamina Ajak Masyarakat Berhak Dapatkan BBM Bersubsidi Melalui Subsiditepat.mypertamina.id. (Pertamina)

Inidata.id - Pertamina mengajak masyarakat yang merasa berhak mendapatkan BBM bersubsidi untuk mendaftarkan kendaraannya melalui website subsiditepat mypertamina id atau datang ke booth registrasi yang tersedia di SPBU.

“Kami imbau masyarakat untuk bijak membeli BBM subsidi, belilah sesuai keperluan, agar BBM subsidi dapat disalurkan kepada yang berhak,” ucap Area Manager Communication, Relations & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan Susanto August Satria hari ini Kamis 25 Agustus 2022.

Perketat Distribusi BBM Subsidi

Pertamina memberikan instruksi kepada seluruh lembaga penyalur untuk menyalurkan produk sesuai dengan prosedur yang berlaku dan akan memberikan sanksi tegas terhadap lembaga penyalur yang terbukti melakukan pelanggaran.

Baca Juga: Menyoal Penyaluran BBM Subsidi di Kalimantan Barat, Pertamina: Sesuai Kuota

Baca Juga: Begini Penampakan Smartfren Bundling Khusus Kartu Perdana Unlimited Nonstop 60 GB

Tercatat sepanjang tahun 2022, total terdapat 33 SPBU di wilayah Kalimantan yang terbukti melakukan pelanggaran dalam pelayanan BBM subsidi.

“Kami memberikan peringatan keras pada seluruh lembaga penyalur untuk tidak melayani pembelian kendaraan dengan tangki modifikasi maupun pembelian tidak wajar, bila terbukti melanggar, akan diberikan sanksi, mulai dari teguran, pemotongan alokasi, hingga pemutusan hubungan usaha,” ucap Susanto August Satria.

Pertamina memberikan apresiasi atas keberhasilan aparat dan instansi terkait dalam mengungkapkan kasus penyalahgunaan BBM bersubsidi.

Halaman:

Editor: Maryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X