• Kamis, 8 Desember 2022

Menilik Aplikator Baja Ringan di Batam dan Tanjung Pinang, Seperti Apa Bentuknya?

- Jumat, 2 September 2022 | 20:05 WIB
Ilustrasi. Begini penampakan atap Baja Ringan. (Pixabay)
Ilustrasi. Begini penampakan atap Baja Ringan. (Pixabay)

Inidata.id - Aplikator menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan bagi perusahaan yang bergerak di bisnis building material. Menyadari hal tersebut, PT Bumi Lancang Kuning Pusaka atau PT BLKP yang merupakan perusahaan manufaktur bahan bangunan yang fokus pada produk - produk rangka, atap, serta lantai baja ringan menyelenggarakan event Gathering dan Workshop Aplikator baja ringan di Batam dan Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.

Dihelat di Tanjung Pinang dan di Batam baru-baru ini, event ini Aplikator baja ringan juga bertujuan untuk menciptakan hubungan.

Dan selain itu juga kerjasama yang lebih baik antara perusahaan dengan para Aplikator baja ringan di kota Batam dan Tanjung Pinang.

Baca Juga: Dunia Berubah: Potensi Pangan di Maluku Belum Berkembang

Commercial Business Unit Manager Kanwil 1 PT BLKP Boy Halomoan Sitanggang, turut hadir pada kesempatan ini berkata, acara ini dilaksanakan sebagai sarana edukasi terkait produk-produk baja ringan sekaligus untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan para Aplikator baja ringan.

Dia juga berharap, terselenggaranya acara ini agar dapat membangun hubungan yang lebih baik lagi dengan semua pelaku Aplikator baja ringan di Batam serta Tanjung Pinang.

“Saya mewakili perusahaan juga ingin menyampaikan rasa terima kasih. Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak dan secara khusus kepada para Aplikator baja ringan di Batam dan Tanjung Pinang yang telah turut hadir dan berpartisipasi di acara ini,” ujar Boy Halomoan Sitanggang dalam keterangannya dikutip Jumat (2/9/2022).

Acara berlangsung dengan sangat meriah, diisi dengan pengenalan produk baja ringan GNET100, edukasi tentang teknikal produk baja ringan, kunjungan pabrik BLKP Batam, lomba pemasangan baja ringan hingga doorprize senilai jutaan rupiah.

Bangun Sinergitas

Halaman:

Editor: Maryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X