Mengintip Pasar Motor di Thailand: Honda Luncurkan Versi Baru New Wave 110i

- Sabtu, 12 November 2022 | 11:47 WIB
Honda luncurkan New Wave 110i untuk pasar Thailand.  Desain baru motor Honda dengan tarikan mesin lebih ngacir.  (greatbiker.com)
Honda luncurkan New Wave 110i untuk pasar Thailand. Desain baru motor Honda dengan tarikan mesin lebih ngacir. (greatbiker.com)

Inidata.id - Honda Wing Camp belum lama ini meluncurkan motor keluarga, Honda New Wave 110i untuk pasar Thailand.

Model baru yang diluncurkan di negeri "Gajah Putih" ini fokus menjawab kebutuhan efisiensi dan performa yang menjadi ciri Honda Smart Engine.

Tarikan mesin Honda New Wave 110i yang dipasarkan di Thailand memberikan kekuatan dan daya tahan yang khas keluarga Wave namun tidak boros bahan bakar.

Ketua Eksekutif Thai Honda Co. Ltd, Shigeto Kimura mengatakan pasar sepeda motor Thailand saat ini memiliki tren yang menarik.

Terutama di grup kendaraan bermotor untuk menunjang kebutuhan keluarga yang saat ini sedang diminati oleh masyarakat Thailand.

Honda Wave 110i menjadi market leader di grup ini dengan penjualan tertinggi selama 13 tahun berturut-turut.

Ini mencerminkan kepercayaan masyarakat Thailand terhadap motor Honda. Versi Honda Wave 110i memungkinkan perusahaan mengembangkan Honda Wave tanpa henti selama bertahun-tahun.

"Tahun ini kami siap meluncurkan New Wave 110i. Tipe baru yang hadir dengan Enrich Meter termasuk teknologi modern. Nyaman digunakan. Dikembangkan untuk efisiensi maksimal sebagai sepeda motor nomor 1 masyarakat Thailand," kata Shigeto Kimura.

Honda New Wave 110i baru akan hadir dengan konsep Enrich Meter, dial meter analog yang dirancang baru, dengan proporsi yang sempurna.

Selain performa yang bertenaga, Honda New Wave 110i juga memiliki desain modern.

Halaman:

Editor: Maryadi

Tags

Terkini

3 Langkah Ketika Ingin Membeli Mobil Bekas

Senin, 2 Januari 2023 | 14:31 WIB

Tips Memilih Sarung Terbaik, Bisa untuk Anak Muda

Senin, 26 Desember 2022 | 19:06 WIB
X