• Sabtu, 28 Mei 2022

Cerita Bamsoet Tentang Tuksedo Studio Bali Produksi Mobil Listrik Hand Made

- Sabtu, 9 April 2022 | 20:46 WIB
Bamsoet bilang, selain membuat mobil klasik dan trofi yang sudah menjadi andalannya, Tuksedo Studio dia tantang agar tahun depan bisa membuat mobil listrik nasional.
Bamsoet bilang, selain membuat mobil klasik dan trofi yang sudah menjadi andalannya, Tuksedo Studio dia tantang agar tahun depan bisa membuat mobil listrik nasional.

Inidata.id - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo bersama Founder Tuksedo Studio Pudji Handoko dan Deputy Komunikasi dan Media IMI Pusat Atta Halilintar, memperkenalkan Tuksedo Studio sebagai workshop pembuatan mobil klasik legendaris secara handmade.

Tuksedo Studio juga dipercaya membuat trofi untuk para juara World Superbike 2021 dan MotoGP 2022 yang diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, NTB.

Sekaligus membuat plakat penghargaan untuk para peserta yang berpartisipasi dalam ajang International Motor Show Hybrid 2022 (IIMS Hybrid 2022) yang diselenggarakan Dyandra Promosindo di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada 31 Maret 2022 hingga 10 April 2022.

Baca Juga: Lintasarta Membangun Negeri: Membuka Keterisoliran Kawasan Desa 3T di Kalimantan Barat

"Selain membuat mobil klasik dan trofi yang sudah menjadi andalannya, Tuksedo Studio saya tantang agar tahun depan bisa membuat mobil listrik nasional," kata Bamsoet seusai menghadiri Konferensi Pers di booth Tuksedo Studio, di ajang IIMS Hybrid 2022, di JIExpo, Jakarta, Sabtu (9/4/22).

Mobil listrik yang dibuat langsung oleh tangan anak bangsa, asli made in Indonesia. Selain itu, Tuksedo Studio juga saya tantang agar bisa membuat mobil yang bodynya bisa diganti secara mudah.

Sehingga pemilik kendaraan yang bosan dengan body dan warnanya, bisa dengan mudah menggantinya, tinggal copot dan pasang body baru.

"Saya yakin Tuksedo Studio mampu menjawab kedua tantangan tersebut" kata Bamsoet dikutip dalam keterangan resminya.

Turut hadir antara lain Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh sebagai penyelenggara IIMS Hybrid 2022, serta Marketing Director Tuksedo Studio Djoko Iman Santoso. Hadir pula para pengurus IMI Pusat, antara lain Badan Pengawas Brigjen Pol Syamsul Bahri, Wakil Ketua Umum Organisasi M. Riyanto, Wakil Ketua Umum Mobilitas Rifat Sungkar, Wakil Ketua Umum IT dan Digital Tengku Irvan Bahran, Wakil Ketua Umum Hubungan Antar Lembaga Junaidi Elvis, Wakil Ketua Umum Promosi dan Bisnis Effendi Gunawan, Deputi Hubungan Antar Lembaga Erwin MP dan Andrys Ronaldi, Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Media Atta Halilintar, Hasby Zamri, Saras Shintya Putri serta Direktur IT dan Digital Marketing Teuku Sultan Azwar.

Dukung Langkah Menteri Parekraf Sandiaga Uno

Halaman:

Editor: Maryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Penyebab Perubahan Rasa, Apa Saja?

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:12 WIB

Ratusan Warkop di Pontianak Serap Tenaga Kerja

Jumat, 25 Maret 2022 | 17:34 WIB
X