• Sabtu, 28 Mei 2022

Tata Cara Jaga Keistiqomahan Ibadah Bulan Ramadhan 2022 di Pontianak Kalimantan Barat

- Senin, 18 April 2022 | 01:38 WIB
Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan berpesan agar seluruh umat muslim di Kota Pontianak, Kalimantan Barat mampu menjaga keistiqomahan ibadah bulan puasa Ramadhan 2022.  (Inidata.id/Maryadi)
Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan berpesan agar seluruh umat muslim di Kota Pontianak, Kalimantan Barat mampu menjaga keistiqomahan ibadah bulan puasa Ramadhan 2022. (Inidata.id/Maryadi)

Inidata.id - Inilah momen Ramadhan digunakan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak, Kalimantan Barat untuk menebar pesan kebaikan.

Caranya adalah mengunjungi masjid-masjid di seluruh Kota Pontianak. Sejak hari pertama Ramadhan, keduanya bergantian mendatangi masjid-masjid, baik saat tarawih dan shalat subuh berjamaah.

Hal itu dikatakan Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan pada saat menyampaikan tausiyah singkat di Masjid Ainal Yaqin Jalan Sawo Kecamatan Pontianak Barat.

Baca Juga: Informasi Cuaca Kalimantan Barat Hari Ini: Waspada Angin Kencang Landa 9 Kabupaten/Kota

Dalam tausiyahnya, Bahasan berpesan agar seluruh umat muslim di Kota Pontianak mampu menjaga keistiqomahan ibadah.

Bahasan menilai bulan suci Ramadhan ini menjadi waktu yang tepat untuk memulai perbaikan maupun peningkatan.

"Kita belum tahu apakah tahun depan bisa menikmati Ramadhan kembali. Jangan sampai kita selesai di bulan Ramadhan namun dosa kita tidak diampuni," kata Bahasan mengingatkan.

Bukan Perkara Mudah

Kepada jamaah yang hadir, Bahasan kembali mengingkan situasi terkini di Kota Pontianak. Di antaranya adalah perkembangan kasus positif Covid-19 yang sudah menurun drastis.

Halaman:

Editor: Maryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Penyebab Perubahan Rasa, Apa Saja?

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:12 WIB

Ratusan Warkop di Pontianak Serap Tenaga Kerja

Jumat, 25 Maret 2022 | 17:34 WIB
X