• Selasa, 16 Agustus 2022

7 Tanda Anda “Bekerja Sampai Mati”? Cek Selengkapnya di Sini

- Selasa, 12 Juli 2022 | 20:55 WIB
Ilustrasi 7 Tanda Orang (Pixabay.com)
Ilustrasi 7 Tanda Orang (Pixabay.com)

Inidata.id - Adalah normal untuk merasakan tanda tekanan untuk tampil di tempat bekerja. Orang-orang yang mendapatkan promosi adalah orang-orang yang menunjukkan komitmen terhadap pekerjaan dan bahkan mungkin melakukan lembur tanpa mengeluh.

Tetapi ketika pekerjaan sampai pada titik di mana itu membayangi seluruh hidup Anda, itu menyebabkan alarm.

Anda perlu bersantai kadang-kadang dan menempatkan karir Anda dalam perspektif. Bukan hanya jam kerja yang bisa mendorong Anda ke titik puncak.

Baca Juga: Moms, Ada Desain Lucu Khas Anak-Anak di Link Twibbon Idul Adha 2022: Segera Unduh Ya Moms

Faktor-faktor seperti perjalanan Anda, lingkungan kerja, dan apakah Anda merasa dihargai atau tidak oleh atasan Anda juga dapat menyebabkan kelelahan. Dilansir dari Heartyaging jika Anda telah sampai pada titik di mana Anda tidak dapat menikmati waktu istirahat Anda, Anda mungkin bekerja sampai mati. Waspadai 7 tanda ini yang perlu Anda evaluasi ulang

1. Anda Perlu Mematikan Pikiran Kerja

Setelah 40 jam kerja per minggu, siapa pun akan merasa perlu menghabiskan satu atau dua hari untuk dekompresi. Tetapi jika pekerjaan itu berjalan 7 hari seminggu, Anda ditolak waktu penyeimbangan kembali yang penting itu. Dalam hal ini, beberapa orang beralih ke alkohol.

Minum dapat mematikan pikiran kerja bersepeda tetapi juga berdampak buruk pada tubuh. Minum terlalu banyak juga berdampak negatif pada hubungan dan meningkatkan risiko beberapa kondisi yang mengancam jiwa.

Pria tidak boleh minum lebih dari 21 minuman per minggu; wanita harus mampir 14 minuman. Tetapi bahkan tingkat konsumsi ini menandakan bahwa Anda sedang berjuang untuk mengelola hidup tanpa kesibukan.

2. Produktivitas Anda Menurun

Halaman:

Editor: Maryadi

Sumber: Heartyaging

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Manfaat Buah Lentera Cina dan Cara Memakannya

Jumat, 5 Agustus 2022 | 23:29 WIB

Stray Kids Merilis Single Digital Baru

Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:25 WIB
X