• Selasa, 16 Agustus 2022

Tips Terkini: Cara Dorong Bulan Imunisasi Anak Nasional dan Cegah Stunting

- Jumat, 15 Juli 2022 | 18:58 WIB
Tips Terkini: Cara Dorong Bulan Imunisasi Anak Nasional dan Cegah Stunting di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. (Inidata.id)
Tips Terkini: Cara Dorong Bulan Imunisasi Anak Nasional dan Cegah Stunting di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. (Inidata.id)

Inidata.id - Begini cara dan tips terkini dorong Bulan Imunisasi Anak Nasional dan cegah stunting di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Lewat diluncurkannya Gerakan Masyarakat (Germas) Hidup Sehat di Kecamatan Pontianak Kota, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Pontianak, Yanieta Arbiastutie ingin mendorong angka imunisasi bagi anak di Kota Pontianak.

“Hari ini masyarakat khususnya ibu-ibu dan orang tua yang ingin mengajak anaknya untuk imunisasi sudah ramai. Semoga kita bisa mencapai target. Saya harap orang tua tidak takut imunisasi supaya anak kita sehat,” ujarnya seusai melakukan penandatanganan komitmen di Kantor Camat Pontianak Kota, Jumat (15/7/2022).

Baca Juga: Alasan PLN Beberkan Jurus Capai Net Zero Emission 2060 Soal Transisi Energi

Baca Juga: Ini Data Teks Khutbah Jumat 15 Juli 2022 soal Penanaman Nilai dan Etika Infaq: Tidak Menyebut Pemberian

Dia mengajak seluruh pengurus PKK, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Pontianak Kota untuk gencar memberikan sosialisasi agar tercapai target imunisasi.

Tak kalah penting, dia juga menyebut akan dilaksanakannya percepatan penurunan angka stunting di wilayah itu.

Baca Juga: Tips Terkini: Cara Cegah Stunting di Pontianak Ada Lomba Olah Makanan Bagi Bumil dan Baduta

“Di Kecamatan Pontianak Kota, imunisasi anak, khususnya dalam rangka Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) baru mencapai 30 persen. Imunisasi bisa dilakukan di banyak faskes, di puskesmas, Rumah Sakit, posyandu,” katanya.***

Halaman:

Editor: Fatul Birri

Tags

Terkini

Ini Manfaat Buah Lentera Cina dan Cara Memakannya

Jumat, 5 Agustus 2022 | 23:29 WIB

Stray Kids Merilis Single Digital Baru

Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:25 WIB
X