• Selasa, 16 Agustus 2022

Film Pengabdi Setan 2 Tayang Perdana di Batam: Emosi Penonton

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:07 WIB
Film Pengabdi Setan 2 Tayang Perdana di Batam Kepulauan Riau. (Inidata.id)
Film Pengabdi Setan 2 Tayang Perdana di Batam Kepulauan Riau. (Inidata.id)

Inidata.id - Hari pertama penayangan film horor Indonesia, Pengabdi Setan 2: Communion ditayangkan serentak di seluruh bioskop Indonesia salah satunya Cinepolis, Mall Botania 2, Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau.

Wartawan di Batam bernama Azis Maulana berkata, salah satu khas kultur masyarakat Indonesia gemar menonton film berbau mistis dan horor.

Kegemaran itupun menjalar ke semua kalangan, mulai dari anak sekolah, kuliah, pekerja hingga wartawan yang bertugas di Batam.

Baca Juga: Alhamdulillah, Kloter Pertama Jemaah Haji Kalimantan Barat Tiba di Embarkasi Batam

"Sebenarnya saya tidak sanggup menonton film horor sendirian. Karena film Pengabdi Setan ada kaitannya dengan jurnalis dan kekejaman Petrus (Pembunuh misterius), kata Azis Maulana.

Cerita hal yang sama juga diakui Ingesti. Dia mengaku ketertarikan menonton film Pengabdi setan 2 karena ke penasaran alusr cerita film yang sebelumnya Penangabdi Setan 1 yang sedang tayang.

"Tentunya merasakan pengalaman yang berbeda saat menonton film Pengabdi Setan 2
Communion dari sebelumnya ditunjang tampilan gambar yang lebih terang, suara audio yang dahsyat. Seolah-olah kita masuk ke dimensi yang mengalami dalam film," kata Ngesti.

Hindari Kerumunan

Manager Cinepolis Batam, Andi Ferdinan Sirait mengaku penayangan film Pengabdi Setan 2 Communion ini ada di lima theater. Sehingga bisa menghindari kerumunan pada saat liburan.

Halaman:

Editor: Maryadi

Sumber: Inidata.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Manfaat Buah Lentera Cina dan Cara Memakannya

Jumat, 5 Agustus 2022 | 23:29 WIB

Stray Kids Merilis Single Digital Baru

Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:25 WIB
X