• Selasa, 16 Agustus 2022

Apa Arti PDA Dalam Suatu Hubungan dan Bagaimana Cara Melepasnya?

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 18:01 WIB
Ilustrasi. Arti PDA Dalam Suatu Hubungan dan Bagaimana Cara Melepasnya. (Pixabay)
Ilustrasi. Arti PDA Dalam Suatu Hubungan dan Bagaimana Cara Melepasnya. (Pixabay)

Inidata.id Apakah Anda mencium pasangan Anda di depan umum? Apakah Anda suka menunjukkan kasih sayang di depan umum? Atau apakah Anda pikir hal itu mengerikan?

Dilansir dari Fabiosa, dengan berbagai cara, orang-orang termasuk juga Anda mungkin menunjukkan perasaan mereka, serta kemungkinannya tidak terbatas jika hal itu menyangkut pasangan. Sulit untuk tidak menyadarinya jika Anda sedang jatuh cinta

Berpegangan serta bergandengan tangan, menyentuh, serta berciuman: merupakan beberapa cara termanis inilah di mana di depan umum pasangan menunjukkan cinta mereka satu sama lain.

Baca Juga: 5 Tempat Nongkrong Favorit dan Kekinian di Bandung, Sukabumi, Banjar, Ciamis, dan Tasikmalaya 

Sementara saat-saat menggemaskan serta menyentuh ini mungkin tampak tidak begitu penting bagi hubungan Anda, daripada yang biasanya dipikirkan orang PDA sebenarnya lebih berarti. 

Apa itu PDA?

Akronim PDA (juga dikenal sebagai public display of affection) digambarkan dalam pandangan orang lain sebagai segala bentuk kontak fisik antara pasangan. PDA hampir mencakup segala hal dimulai dari berpegangan atau bergandengan tangan, kemudian berpelukan, sampai berciuman.

Apakah PDA penting dalam suatu hubungan?

Ketika membahas mengenai PDA, biasanya hal itu diasosiasikan dengan pasangan kekasih baru yang satu sama lain saling tidak bisa melepaskan pandangan. 

Halaman:

Editor: Maryadi

Sumber: Fabiosa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Manfaat Buah Lentera Cina dan Cara Memakannya

Jumat, 5 Agustus 2022 | 23:29 WIB

Stray Kids Merilis Single Digital Baru

Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:25 WIB
X