• Selasa, 16 Agustus 2022

Info Milenial: Butuh Rumah Nyaman, Gen Z Suka Tempat Tinggal Bagus

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 22:36 WIB
Info Milenial: Butuh Rumah Nyaman, Gen Z Suka Tempat Tinggal Bagus (The Last GPS)
Info Milenial: Butuh Rumah Nyaman, Gen Z Suka Tempat Tinggal Bagus (The Last GPS)

Inidata.id - Gen Z bersedia menyewa, dan milenial mencoba membeli rumah. Namun secara umum, kedua generasi ini menyukai ruang hijau, menurut GO banking rates.

Milenial dan Gen Z memiliki prioritas yang berbeda dalam hal perumahan. Menurut para ahli dari banyak perusahaan investasi real estat besar di dunia.

Orang yang lahir pada tahun 1981 hingga pertengahan 1990-an memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi, terikat dengan komunitas dan keluarga, cenderung membeli rumah, memiliki real estat.

Baca Juga: 3 Respon Isu Aktual Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Jumat 5 Agustus 2022

Sedangkan Gen Z, orang yang lahir antara 1995 dan 2012 peduli dengan pengalaman, dilansir dari Zingnews rela menyewa, peduli dengan estetika rumah karena akan menjadi bagian dari citra mereka di jejaring sosial.

Harapan Memiliki Rumah

Milenial adalah generasi yang bercita-cita untuk memiliki real estate. Meski begitu, rumah pertama mereka mungkin bukan rumah impian mereka.

Phil DeGisi, direktur produk dan pemasaran di Orchard Real Estate Company (AS), mengatakan Gen Y menyumbang proporsi terbesar pembeli rumah. Ini adalah generasi yang mengubah pasar perumahan.

Menurutnya, sebagian besar generasi Milenial menentukan bahwa rumah pertama mereka belum tentu yang mereka sukai. Mereka melihat memiliki real estat sebagai peluang untuk menjadi kaya.

Halaman:

Editor: Fatul Birri

Sumber: Zingnews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Manfaat Buah Lentera Cina dan Cara Memakannya

Jumat, 5 Agustus 2022 | 23:29 WIB

Stray Kids Merilis Single Digital Baru

Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:25 WIB
X