• Kamis, 8 Desember 2022

NCT127 Kembali dengan Konsep Badass SWAG: Album 2 BADDIES

- Minggu, 18 September 2022 | 06:00 WIB
Grup Kpop NCT127 (Instagram/@nct)
Grup Kpop NCT127 (Instagram/@nct)

Inidata.id - NCT127 merilis album terbarunya 2 BADDIES pada hari Jumat, 16 September 2022. Comeback kali ini mengusung konsep Badass dengan 12 track pada albumnya.

Album ini merupakan full album keempat dari NCT127 setelah sebelumnya NCT127 merilis full album ketiga yaitu FAVORITE pada Oktober 2021.

Doyoung anggota NCT127 menyebutkan pada press conference 16 September 2022, “Kami mengabdikan diri untuk membuat mahakarya album ini sejak awal produksi. Kami menyiapkan album, membuat setiap lagu dengan sepenuh hati, dan kami percaya kami mengubahnya menjadi mahakarya untuk kami sendiri”.

Baca Juga: Cetak Sejarah Baru, BLACKPINK Menjadi Artis Urutan Pertama yang Mendapat 80 Juta Subscribers di YouTube

Baca Juga: DPW Anies Kalimantan Barat Deklarasikan Anies Baswedan Jadi Capres 2024 

Doyoung juga menambahkan “Dari rekaman lagu pertama hingga mengumpulkan setiap lagu, kami mengambil setiap langkah dengan sangat hati-hati, dan kami ingin mewujudkan hati kami yang tulus dalam album. Saat kami mendengarkan seluruh album pada sesi pemantauan terakhir kami, setiap lagu terdengar hebat dan kami puas dengan album dan tracknya, jadi kami menyebutnya sebagai mahakarya”.

Title track albumnya yaitu 2 BADDIES merupakan sebuah lagu hip-hop dance dari synth khas band terdengar bercampur dengan vokal kuat sembilan rekan band.

Lagu tersebut menyampaikan pesan bahwa hanya mereka yang berlomba maju dengan nyali mereka sendiri yang bisa berhasil.

Judul Korea dari lagu tersebut dapat diterjemahkan sebagai “Race.”

Halaman:

Editor: Maryadi

Sumber: Kpopherald

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X