• Sabtu, 28 Mei 2022

Soal BPJS Ketenagakerjaan, Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan: Memperkuat Data

- Rabu, 13 April 2022 | 21:05 WIB
Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan mengingatkan, yang terpenting dalam perluasan atau pengembangan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan adalah memperkuat data. (Inidata.id)
Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan mengingatkan, yang terpenting dalam perluasan atau pengembangan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan adalah memperkuat data. (Inidata.id)

Inidata.id - Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan mengingatkan, yang terpenting dalam perluasan atau pengembangan kepesertaan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan adalah memperkuat data.

Baca Juga: Manfaat Pembentukan TP2DD Kubu Raya: Ekosistem Digital

Baca Juga: Digitalisasi Seluruh Sektor di Kubu Raya, Sekda Yusran: Diskominfo Segera Perluas Jaringan

Ini karena, sasarannya harus tepat dan berkelanjutan.

Baca Juga: MTQ XXX Kecamatan Pontianak Selatan Digelar, Ketua Panitia: Berakhlakul Karimah

"Agar tidak terjadi tumpang tindih, kita juga berupaya mencari cara dan alternatif lain untuk jaminan sosial ini," kata Bupati Muda saat beraudiensi dengan Ketua Dewan Pengawas Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Muhamad Zuhri Bari di Jalan Tanjung Sari, 169, Kota Pontianak, Kalimantan Barat Rabu (13/4/2022) didampingi Direktur Wilayah Kalimantan BPJS Ketenagakerjaan, Rini Suryani.

Baca Juga: Teras Ramadhan Baitul Maal Munzalan Kubu Raya: Semangat Umat Muslim Kalimantan Barat

Baca Juga: Menakar Bisnis Kayu Terpadu Kalimantan Dulu dan Kekinian

Melalui pendataan yang kuat ini, Bupati Muda berharap Pemkab Kubu Raya mampu mewudkan perluasan kepesertaan BPJS di Kabupaten Kubu Raya sesuai Impres Nomor 2 Tahun 2021, tentang Optimalisasi Perluasan Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.***

Halaman:

Editor: Fatul Birri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X