• Sabtu, 28 Mei 2022

Ramadhan 2022 Berbagi: Ribuan Paket Sembako untuk Masyarakat Pra Sejahtera Kalimantan Barat

- Rabu, 27 April 2022 | 18:49 WIB
Bantuan Ramadhan 2022 berbagi ini sebanyak 2.500 paket sembako untuk masyarakat pra sejahtera di Kalimantan Barat. (Inidata.id/Maryadi)
Bantuan Ramadhan 2022 berbagi ini sebanyak 2.500 paket sembako untuk masyarakat pra sejahtera di Kalimantan Barat. (Inidata.id/Maryadi)

Inidata.id - Ramadhan 2022 berbagi, guna membantu masyarakat pra sejahtera di wilayah Kalimantan Barat, Kodam XII/Tanjungpura bekerja sama dengan PT Topindo Solusi Komunika akan memberikan bantuan berupa paket sembako.

Bantuan Ramadhan 2022 berbagi nantinya akan disalurkan oleh Kodam XII/Tanjungpura untuk masyarakat melalui Kodim jajaran di 14 kabupaten/kota Kalimantan Barat.

Bantuan Ramadhan 2022 berbagi untuk masyarakat pra sejahtera ini sebelumnya diterima secara simbolis oleh Pangdam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Sulaiman Agusto yang diserahkan oleh CEO PT Topindo Solusi Komunika, Seiko Manito di Makodam XII/Tanjupura.

Baca Juga: Cerita Nenek Tangguk Penerima BLT Kemensos di Pontianak Menyayat Hati: Uang Makan Mencicil

"Kita sudah berkoordinasi dengan Kodim-Kodim untuk menyalurkan bantuan Ramadhan 2022 berbagi langsung ke tangan masyarakat yang membutuhkan. Harapan kami, dengan bantuan ini menjadi sarana untuk berbagi kasih agar Idul Fitri kali ini dapat dinikmati oleh masyarakat lebih luas,” kata Pangdam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Sulaiman Agusto hari ini di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Kebahagiaan untuk Sesama 

CEO PT Topindo Solusi Komunika, Seiko Manito merinci, bantuan Ramadhan 2022 berbagi ini sebanyak 2.500 paket sembako atau sembilan bahan pokok ini merupakan salah satu wujud nyata kontribusi dari Topindoku sebagai perusahaan kepada masyarakat.

Baca Juga: Menilik Perpustakaan Kalise di Pontianak Utara Kalimantan Barat

Menurut dia, selama ini PT Topindo Solusi Komunika lewat produk aplikasi platform pembayaran, sudah membantu pegiat UMKM di negeri ini, khususnya di Kalimantan Barat untuk tumbuh dan berkembang.

Halaman:

Editor: Maryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X