• Selasa, 16 Agustus 2022

Tips Terkini: Cara Peningkatan Dunia Usaha di Kabupaten Sintang Kalimantan Barat

- Selasa, 19 Juli 2022 | 20:34 WIB
Tips Terkini: Cara Peningkatan Dunia Usaha di Kabupaten Sintang. (Inidata.id)
Tips Terkini: Cara Peningkatan Dunia Usaha di Kabupaten Sintang. (Inidata.id)

Inidata.id - Begini cara tips terkini soal cara peningkatan dunia usaha di Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.

Caranya adalah dorong pertumbuhan dunia usaha di Kabupaten Sintang, PLN Kalimantan Barat siap hadirkan listrik yang andal untuk kawasan Pasar Tradisional Modern Kapuas Raya, Kabupaten Sintang.

Komitmen ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Barat dengan PT Pelita Intra Nasional sebagai pelanggan premium, pada akhir Juni lalu.

Baca Juga: Tips Terkini: Cara Penurunan Stunting di Kalimantan Barat Jelang 2024, Pakai Cara Apa Ya Moms?

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan oleh Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan, Rizal Azhari, dengan Operational Manager PT Pelita Intra Nasional, Harto Muliyo, didampingi Manager PLN UP3 Sanggau, Muhammad Isra dan Manager Pemasaran PLN Kalbar, Doni Hernandi.

"PT Pelita Intra Nasional nantinya akan menikmati layanan khusus premium dan menjadi pelanggan premium cluster pertama di Kalimantan Barat," ucap Rizal Azhari hari ini.

Baca Juga: Tips Terkini: 3 Cara Daftar Program Subsidi Tepat Guna di Mypertamina.id

Konsep pasar Tradisional Modern Kapuas Raya ini terinspirasi dari Pasar Modern BSD Serpong dengan tampilan yang didesain secara modern dan akan menjadi pusat keramaian baru di Kabupaten Sintang.

"Pada saat ini kawasan cluster Pasar Modern akan menggunakan layanan khusus Premium Silver dengan total daya 1.351.900 VA. Adapun calon pelanggan di kawasan tersebut antara lain Rumah Sakit, Hotel, Convention Center, Coffe Shop, Food Court, Pasar Tradisional dan pertokoan modern," kata dia. 

Halaman:

Editor: Fatul Birri

Sumber: Inidata.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Alasan Ilmiah Teh Hijau Baik untuk Kulit

Jumat, 5 Agustus 2022 | 20:51 WIB

Bank Sampah Pontianak: Sampah Bakal Bernilai Emas

Kamis, 4 Agustus 2022 | 20:59 WIB
X