• Kamis, 7 Juli 2022

Hasil Final Liga Champions 2021-2022, Steven Gerrard Prediksi Liverpool Bakal Menang

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 17:34 WIB
M. Salah Menerima Trofi (Instagram.com/@mosalah)
M. Salah Menerima Trofi (Instagram.com/@mosalah)

Inidata.id - Babak penentu akan tersaji siapa yang akan keluar sebagai pemenang tropi Liga Champions dalam pertandingan Liverpool vs Real Madrid Minggu 29 Mai dini hari nanti.

Dalam babak final Liga Champions kali ini Liverpool akan berhadapan dengan Real Madrid di Stadion Stade de France.

Menjelang pertandingan tersebut, manajer Aston Villa, Steven Gerrard menyaksikan latihan yang dilakukan Liverpool di Stadion Stade de France.

Baca Juga: Ini Link Streaming Final Liga Champions 2021/2022: Liverpool vs Real Madrid

"Anda dapat merasakan suasana yang terbangun. Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk semua orang di Liverpool dan saya berharap mereka mendapatkan hasil yang diinginkan semua orang," ucap Steven Gerrard dikutip Pikiran-Rakyat.com dari metro.co.uk.

"Saya semakin bersemangat untuk pertandingan dan para penggemar membangun dengan baik di luar stadion. Mudah-mudahan ini akan menjadi pertandingan yang fantastis dan saya memprediksi Liverpool menang 2-0 atas Real Madrid," kata Steven Gerrard.

Baca Juga: Ini Data Deretan Pemain Andalan Liverpool di Final Liga Champions 2022

Trofi Liga Inggris 2021-2022 hampir diraih oleh Liverpool dan berpeluang besar meraih empat gelar. Sangat disayangkan Liverpool kalah jumlah poin dengan Manchester City.

Peluang memperoleh tiga gelar didepan mata. Tergantung strategi yang bisa membuat Liverpoor keluar sebagai pemenang Liga Champions 2021-2022

Halaman:

Editor: Fatul Birri

Sumber: pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Cara Majukan Olahraga Tinju Kalimantan Barat

Selasa, 4 Januari 2022 | 15:49 WIB
X