• Selasa, 16 Agustus 2022

Cristiano Ronaldo Terima Tawaran Bergabung Liga Arab Saudi? Cek Fakta Selengkapnya di Sini

- Sabtu, 16 Juli 2022 | 14:20 WIB
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo. (Instagram/@cristiano)
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo. (Instagram/@cristiano)

Inidata.id - Cristiano Ronaldo telah menerima tawaran sensasional £2 Million-A-Week dari klub Arab Saudi yang tidak dikenal, telah diklaim.

Kurang dari setahun setelah kembali ke Old Trafford secara sensasional, Cristiano Ronaldo ingin keluar dari kontraknya di Manchester United.

Sejumlah pemain besar Eropa dikatakan tertarik untuk mengontrak penyerang, termasuk rival United di Liga Inggris, Chelsea.

Baca Juga: Taktik KONI Kubu Raya dan Dikbud Kolaborasi Lirik Atlet Usia Dini

Dan sebuah klub Saudi yang sangat kaya dikatakan telah memberikan penghargaan atas jasa Cristiano Ronaldo dengan tawaran yang berani.

Menurut CNN Portugal, yang mengklaim klub yang tidak dikenal itu akan menawarkan United £ 25 juta untuk penyerang yang tidak diinginkan itu.

Mereka dilaporkan telah menawarkan Cristiano Ronaldo kontrak dua tahun senilai £211 juta yang mengejutkan yang menghasilkan £2 juta seminggu.

Cristiano Ronaldo bagaimanapun, tidak mungkin terpengaruh oleh kekayaan besar, karena ia ingin bermain sepak bola Liga Champions musim depan.

Cristiano Ronaldo, pemain berusia 37 tahun itu masih percaya bahwa dia memiliki "tiga atau empat tahun" tersisa di puncak dan tidak ingin membuang waktunya di luar kompetisi klub elit Eropa.

Halaman:

Editor: Maryadi

Sumber: thesun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X