• Sabtu, 28 Mei 2022

Ini Para Personel Pendam III/Siliwangi Dinaikan Pangkat Lebih Tinggi

- Jumat, 8 April 2022 | 22:35 WIB
Silaturahmi bersama insan media juga sebanyak empat personel Pendam III/Siliwangi telah dinaikan pangkatnya lebih tinggi dari semula.
Silaturahmi bersama insan media juga sebanyak empat personel Pendam III/Siliwangi telah dinaikan pangkatnya lebih tinggi dari semula.

Baca Juga: Kiprah TK Nirwana Cendikia Cianjur Membangun Karakter Anak Bangsa Sejak Usia Dini

Inidata.id - Kepala Penerangan Daerah (Kapendam) III/Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto melakukan silaturahmi bersama insan media se- Bandung Raya dan sekaligus menggelar acara syukuran kenaikan pangkat personel Pendam III/Siliwangi di Jalan Aceh Nomor 69 Kota Bandung, Jawa Barat.

Pada acara saat itu, Kolonel Infanteri Arie Tri Hedhianto di antaranya menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh insan media atas kerja sama yang telah terbangun dengan baik, karena menurut dia kegiatan tersebut, selain untuk berbagi informasi dan menerima saran masukan tentang kegiatan publikasi juga dapat mempererat jalinan silaturahmi dan memperkuat kebersamaan antara insan media dengan Pendam III/Siliwangi.

Baca Juga: Alasan Pembangunan Trotoar Kota Pontianak Gunakan Dana Puluhan Miliar

Baca Juga: Empat Keuntungan dari Televisi Analog Beralih ke Televisi Digital Menurut Kominfo

Pada kesempatan itu juga, Kolonel Infanteri Arie Tri Hedhianto mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Dengan dilaksanakannya silaturahmi bersama insan media juga sebanyak empat personel Pendam III/Siliwangi telah dinaikan pangkatnya lebih tinggi dari semula," ucapnya menjelaskan.

Di antara dinaikan pangkatnya lebih tinggi dari semula yaitu, Letnan Kolonel Kavaleri Susanto, Mayor Infanteri Didin Saripudin, Mayor Cpm Amir, dan Serka David Setyo Cahyono, serta satu personel PNS, Dedi Hendiana (purna tugas).***

Baca Juga: Taktik Bea Cukai Batam Sita Ratusan Ribu Batang Rokok Ilegal

Halaman:

Editor: Fatul Birri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X