• Jumat, 7 Oktober 2022

Nobar Bareng Ozalum: di Jakarta, Makassar dan Surabaya

- Senin, 8 Agustus 2022 | 23:59 WIB
Nobar Bareng Ozalum: di Jakarta, Makassar dan Surabaya. (Duta Besar Australia untuk Indonesia)
Nobar Bareng Ozalum: di Jakarta, Makassar dan Surabaya. (Duta Besar Australia untuk Indonesia)

Inidata.id - Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams PSM, mengundang alumni Australia di Indonesia untuk menghadiri acara “Nobar” bersama OzAlum di Jakarta, Surabaya, dan Makassar yang masing- masing akan diselenggarakan pada 13, 20 dan 27 Agustus 2022.

Australia tetap menjadi tujuan studi luar negeri paling populer bagi pelajar Indonesia. Dan alumni memainkan peran penting dalam mempererat hubungan serta kerja sama antara kedua negara kita,” kata Dubes Penny Williams dikutip dalam keteranganya hari ini. Dia mengundang para alumni untuk bergabung bersama kami merayakan ke-10 tahun pemutaran film Australia yang terkenal ini, dan untuk bertemu dengan sesama alumni Australia di Indonesia.

Kedutaan Besar Australia di Jakarta dan Konsulat Jenderal di Makassar dan Surabaya menjadi tuan rumah acara ini untuk terus membina hubungan berkelanjutan dengan alumni sambil merayakan ke-10 tahun pemutaran film "The Sapphires".

Baca Juga: PLN Electricity Supply: Reasons why PLN UP3 Ketapang Routinely Performs Electrical Network Maintenance

Film ini bercerita tentang McCrae bersaudara, empat penyanyi berbakat penduduk asli Australia dari Victoria yang impian terbesarnya adalah untuk menjadi setenar idola Motown mereka.

Sebelum pemutaran film, para alumni akan berkesempatan untuk berinteraksi dan memperluas jaringan relasi mereka serta mengikuti kuis dan memenangkan suvenir eksklusif dari Alumni Global Australia dan Kedutaan Besar Australia.

Baca Juga: Peringati 77 Tahun Kemerdekaan Indonesia: Oppo Gelar Kampanye Tagar 77PortraitAnakBangsa

Jadwal Acara:

“Nobar” bersama OzAlum di Jakarta
13 Agustus 2022 jam 14:30 WIB

Halaman:

Editor: Fatul Birri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X