Bupati Arief Rohman Puji Hadirnya Studio Podcast dan Media Siber Nurani Bicara di Blora

- Minggu, 11 September 2022 | 20:24 WIB
Founder Media Siber Nurani Bicara Ahmad Adirin memperkenalkan keberadaan media siber Nurani Bicara. Di mana, media ini sudah dikenal ke publik kurang lebih sekitar dua tahunan lalu. (Nurani Bicara)
Founder Media Siber Nurani Bicara Ahmad Adirin memperkenalkan keberadaan media siber Nurani Bicara. Di mana, media ini sudah dikenal ke publik kurang lebih sekitar dua tahunan lalu. (Nurani Bicara)

Inidata.id - Bupati Blora Arief Rohman memuji hadirnya studio podcast dan media siber Nurani Bicara. Di mana, media ini merupakan perusahaan media siber yang mengulas dan mengabarkan seputar berita Jawa Tengah, Jawa Timur dan Nasional.

Hal tersebut disampaikan Bupati Blora Arief Rohman ketika melaunching kantor dan podcast Nurani Bicara di ruko blok S nomor 11 Seso, Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Minggu siang (11/9/2022).

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Blora menyampaikan terima kasih kepada mas Adirin (Founder Media Siber Nurani Bicara, red) bersama tim Nurani Bicara yang telah memiliki ide seperti ini,” kata Bupati Blora Arief Rohman.

Baca Juga: Mulok Gambut dan Mangrove di Kubu Raya, Bupati Muda Mahendrawan: Inilah Merdeka Belajar di Kubu Raya

Dia mengucapkan selamat dan sukses kepada teman-teman media nurani bicara, atas launching kantor sekaligus studio podcast Media Siber Nurani Bicara. Pemerintah sangat bangga atas launchingnya channel podcast ini dan semoga mampu memberikan informasi berita terbaru secara lugas, tegas, dan berani bicara sesuai nurani.

“Doa kami, semoga teman-teman jurnalis Nurani Bicara semakin maju dan terus bersinergi untuk membangun bangsa,” kata Bupati Arief Rohman yang pernah menjabat Anggota DPRD Provinsi Jateng periode 2014-2016.

Dia berharap keberadaan studio podcast dan media siber Nurani Bicara ini bisa menjadi partner yang baik buat pemerintah. Termasuk, mari bersama-sama untuk memberikan sumbangsih buat kemajuan bangsa dengan perannya masing-masing.

Lalu dengan keberadaan Nurani Bicara ini bisa membantu pemerintah untuk mengali potensi yang ada di Kabupaten Blora. Di antaranya, potensi budaya, kuliner, dan lainnya.

“Mari kita Sesarengan Mbangun Blora, dan semoga memberikan manfaat,” kata Bupati Blora Arief Rohman di hadapan tamu undangan.

Halaman:

Editor: Fatul Birri

Sumber: Inidata.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X