• Minggu, 29 Mei 2022

Lawatan Konsul Malaysia di Pontianak, Wali Kota Edi: Kita Diskusi

- Selasa, 5 April 2022 | 21:50 WIB
Berdiskusi ada masalah lainnya untuk saling berbagi dalam hal positif, khususnya bidang pembangunan untuk peningkatan infrastruktur di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.  (Inidata.id/Maryadi)
Berdiskusi ada masalah lainnya untuk saling berbagi dalam hal positif, khususnya bidang pembangunan untuk peningkatan infrastruktur di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. (Inidata.id/Maryadi)

Baca Juga: Harapkan Kemudahan Perizinan Perusahaan Malaysia di Pontianak, Konsul: Insya Allah

Inidata.id - Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono menyambut baik atas lawatan Konsul Malaysia di Pontianak, Azizul Zekri beserta rombongan Konsulat Malaysia untuk mempererat silaturahmi antar kedua belah pihak.

Wali Kota Edi menyebut, banyak peluang kerjasama yang dapat dijajaki dan dikolaborasikan dengan negara Malaysia.

“Saya mengucapkan selamat atas penempatan baru Bapak Azizul Zekri sebagai Konsul Malaysia untuk Kota Pontianak, Kalimantan Barat,” kata dia pada Selasa (5/4/2022).

Baca Juga: Tips Berikan Pelayanan Optimal Selama Ramadhan: Kerja Itu Ibadah

Menurut Wali Kota Edi, kunjungan Konsul Malaysia tersebut selain dalam rangka menyambung tali silaturahmi, juga untuk memperkuat kerjasama yang sudah terjalin selama ini antara Pemerintah Kota Pontianak dengan Dewan Bandar Kuching Utara (DBKU).

"Di antara bentuk kerjasama itu tampak dari sektor pariwisata, ekonomi, kebudayaan dan sosial," kata dia.

“Dan juga kita ingin berdiskusi apabila ada masalah lainnya untuk saling berbagi dalam hal yang positif, khususnya bidang pembangunan untuk peningkatan infrastruktur di Kota Pontianak,” kata Wali Kota Edi.***

Baca Juga: Awal Puasa Ramadhan 2022 di Pontianak Shalat Tarawih, Wali Kota Edi: Obati Kerinduan

Halaman:

Editor: Maryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Puisi Cinta

Minggu, 17 April 2022 | 01:09 WIB
X