• Sabtu, 28 Mei 2022

Ini Data Alasan PLN Layanan Kelistrikan dalam Satu Genggaman dengan PLN Mobile

- Kamis, 7 April 2022 | 13:53 WIB
Petugas PLN akan langsung memproses permintaan layanan ke rumah pelanggan. (PLN)
Petugas PLN akan langsung memproses permintaan layanan ke rumah pelanggan. (PLN)

Inidata.id - Jika sebelumnya perlu mengakses website dan Contact Center PLN 123, kini untuk mengajukan penyambungan baru, ubah daya, migrasi dan penyambungan sementara, pelanggan dapat dengan mudah mengaksesnya melalui satu aplikasi, PLN Mobile.

PT PLN (Persero) melakukan pengalihan seluruh layanan kelistrikan seperti penyambungan baru, ubah daya dan migrasi, serta penyambungan sementara dari website PLN dan Contact Center PLN 123 ke dalam satu aplikasi PLN Mobile.

Dengan semakin lengkapnya fitur layanan yang disematkan dalam PLN Mobile, diharapkan pelanggan dapat merasakan pengalaman yang lebih mudah, nyaman, cepat dan pasti.

Baca Juga: Alasan PLN Kalimantan Barat Tingkatkan Kualitas Layanan di Perbatasan Indonesia-Malaysia

"Keberadaan PLN Mobile mendukung electrifying lifestyle dengan memudahkan masyarakat melakukan segala aktivitas dengan menggunakan listrik," kata Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Agung Murdifi hari ini.

Masyarakat yang ingin bermohon penyambungan baru, ubah daya dan migrasi serta penyambungan sementara saat ini bisa langsung mengajukannya lewat aplikasi PLN Mobile yang telah terinstall pada smartphone.

"Saat ini PLN sudah membuat PLN Mobile sebagai SuperApps yang mampu menjawab kebutuhan pelanggan melalui satu genggaman saja," kata dia dalam pesan digitalnya.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Agung Murdifi mengklaim, pelanggan tak perlu repot-repot mendatangi kantor PLN maupun mengakses website dan Contact Center PLN, cukup dimudahkan dengan mengaksesnya dari ponsel pintar.

Bahkan untuk lebih mendapatkan informasi biaya layanan listrik, pelanggan bisa mengecek terlebih dahulu melalui icon simulasi biaya di layanan PLN Mobile.

Halaman:

Editor: Fatul Birri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Puisi Cinta

Minggu, 17 April 2022 | 01:09 WIB
X