• Sabtu, 28 Mei 2022

Ramadhan 2022 Berbagi: Kolaborasi PKK Kalimantan Barat dan Rumah Zakat Memuliakan Anak Yatim

- Minggu, 24 April 2022 | 19:32 WIB
Kegiatan Ramadhan 2022 berbagi seperti ini diharapkan dapat dilaksanakan setiap tahun agar bisa memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim yang ada di Kalimantan Barat.
Kegiatan Ramadhan 2022 berbagi seperti ini diharapkan dapat dilaksanakan setiap tahun agar bisa memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim yang ada di Kalimantan Barat.

Inidata.id - Ramadhan 2022 berbagi, semringah bahagia ceria terpancar pada wajah 20 anak yatim yang berasal dari Kabupaten Landak, Kabupaten Kubu Raya, dan Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Saat anak yatim dalam kegiatan Ramadhan 2022 berbagi ini dibebaskan memilih dan membeli pakaian baru untuk Hari Raya Idul Fitri di Ayani Mall Kota Pontianak.

Para anak yatim ini juga didampingi Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Kalimantan Barat, Lismaryani Sutarmidji, dan tim Rumah Zakat Kalimantan Barat dalam kegiatan amal Ramadhan 2022 berbagi.

Baca Juga: Ramadhan 2022 Berbagi: 10 Ribu Paket Lebaran untuk Warga Kubu Raya Kalimantan Barat

Baca Juga: Ramadhan 2022 Berbagi: Puan Maharani Tebar Bantuan Beras untuk Warga Kubu Raya Kalimantan Barat

Kegiatan Ramadhan 2022 berbagi ini merupakan salah satu berkah pada bulan Ramadhan, khususnya pada hari ke-21.

"Alhamdulillah ya kegiatan Ramadhan 2022 berbagi hari ini sukses," kata Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Kalimantan Barat, Lismaryani Sutarmidji hari ini di Kota Pontianak.

3 Kabupaten

Isteri Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji itu merinci kegiatan Ramadhan 2022 berbagi, "Kami ajak anak yatim dari 3 kabupaten di Kalimantan Barat untuk berbelanja dan bebas memilih pakaian yang mereka inginkan tanpa ada batasan nilai belanja setiap anak".

Lismaryani Sutarmidji bilang, "Kami berikan kebebasan sepenuhnya. Kegiatan Ramadhan 2022 berbagi seperti ini diharapkan dapat dilaksanakan setiap tahun agar bisa memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim yang ada di Kalimantan Barat".

Halaman:

Editor: Fatul Birri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Puisi Cinta

Minggu, 17 April 2022 | 01:09 WIB
X