• Kamis, 8 Desember 2022

Pemilu Serentak 2024: LP3MI Harap Bawaslu RI Tingkatkan Integritas dan Profesional, Ini Alasannya

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:09 WIB
LP3MI Harap Bawaslu RI Tingkatkan Integritas dan Profesional, Ini Alasannya. (Inidata.id)
LP3MI Harap Bawaslu RI Tingkatkan Integritas dan Profesional, Ini Alasannya. (Inidata.id)

Inidata.id - Lembaga Pemantau Pemilu Pemuda Muslimin Indonesia (LP3MI) resmi terakreditasi dan untuk ke dua kalinya kembali peroleh Sertifikat Pemantau Pemilu Serentak 2024. Hal ini setelah dilakukan serah terima sertifikasi di Bawaslu RI.

LP3MI yang merupakan salah satu lembaga yang dibetuk oleh PB Pemuda Muslimin Indonesia yang memfokuskan pada aktifitas mengawasi dan Pemantauan penyelenggaraan Pemilu Serentak 2024.

Secara kelembagaan untuk ke dua kalinya dinyatakan resmi oleh Bawaslu RI menjadi pemantau Pemilu Serentak 2024. Penyerahan sertifikat kali ini diserahkan langsung oleh salah satu anggota Bawaslu RI Lolly Suhenty kepada Direktur Eksekutif LP3MI Evick Budianto.

Baca Juga: Waduh!!Banyak Pria Muda Butuh Bantuan Viagra, Kok Bisa? Ini Alasannya

Direktur eksekutif LP3MI Evick Budianto memberikan cinderamata berupa Mushaf Alquran sebagai bentuk saling menguatkan dalam kolaborasi mengawal mengawasi Pemilu Serentak 2024.

Evick Budianto menyampaikan pesan penting dari lembaganya untuk Bawaslu RI. "Jadilah para pengawas Pemilu Serentak 2024 yang berintegritas dan profesional".

Evick Budianto menyampaikan sambil mengambil kutipan pesan Bung Hatta: "Kurang cerdas dapat diperbaiki dengan belajar, kurang cakap dapat dihilangkan dengan pengalaman. Namun tidak jujur, itu sulit diperbaiki".

Dia mengajak bersama merenungi pesan Bung Hatta ini, khususnya kepada pengurus dan relawan LP3MI serta jajaran Bawaslu pada umumnya pas hajatan Pemilu Serentak 2024 nanti.

Baca Juga: Pemilu Serentak 2024: Begini Cara Persiapan LP3MI Hadapi Pemilu Serentak 2024

Halaman:

Editor: Maryadi

Sumber: Inidata.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ratu Tisha Diusulkan Pimpin PSSI Gantikan Iwan Bule

Minggu, 16 Oktober 2022 | 09:11 WIB
X